Warna Celana Wajib Punya Bagi Hijabers

Jika Anda adalah tipe orang yang tidak terlalu menyukai rok dalam kesehariannya, maka celana panjang merupakan salah satu item fashion yang sudah seharusnya Anda miliki sebagai pelengkap style hijab. Selain nyaman dan juga bebas untuk melakukan berbagai aktivitas, celana panjang ini juga sangat mudah untuk dipadupadankan bersama dengan pakaian bukan?

Kebanyakan orang tentunya ingin tampil lebih modis dalam berbagai kesempatan maupun acara. Sehingga tak heran jika kini berbagai warna celana panjang pun mulai bervariasi. Nah, berikut ini merupakan beberapa warna celana panjang yang wajib Anda miliki agar dapat dipadupadankan untuk berbagai atasan, di antaranya yaitu :

  1. Hitam

Warna yang satu ini pastinya tidak asing lagi bagi Anda bukan? Celana panjang yang berwarna hitam merupakan salah satu warna yang sangat mudah untuk diaplikasikan dengan baju apa saja. Bahkan, ketika memakai celana berwarna hitam ini, tubuh Anda pun juga akan tampak lebih kurus serta kedua kaki Anda akan terlihat kecil. Tentunya celana warna hitam ini juga tidak mudah kotor sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi.

  1. Putih

Selain warna hitam yang termasuk ke dalam golongan monokrom, warna putih ini juga demikian. Dengan begitu, warna monokrom ini akan membuat penampilan Anda lebih terlihat vintage dan juga modis. Bahkan, dapat dipadukan dengan atasan yang berwarna gelap maupun terang.

  1. Denim

Celana berwarna denim ini sangat wajib Anda miliki karena dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih stylish. Bahkan, celana denim ini sangat mudah untuk diterapkan pada berbagai motif baju maupun warna yang beraneka ragam.

  1. Abu-abu

Salah satu warna celana panjang yang sudah seharusnya Anda miliki tak lain adalah abu-abu. Sebab, dengan celana panjang abu-abu ini Anda dapat memadu padankan outfit ynag berwarna lembut agar terlihat sepadan dan serasi ketika dipakai nantinya.

  1. Cokelat

Tidak hanya warna putih saja yang bisa menambahkan kesan vintage. Melainkan warna cokelat ini juga dapat dijadikan sebagai gaya fashion dengan model yang vintage. Bahkan, gaya vintage sendiri biasanya juga identik dengan warna-warna yang berbau kecoklatan karena terkesan lampau. Eits, tapi jangan salah justru hal ini bukan berarti akan menjadikan Anda terlihat lebih tua dari yang sekarang ya! Melainkan celana panjang warna cokelat ini dapat membuat Anda terkesan cheerful dan juga enjoy.

  1. Merah

Mungkin Anda sedikit ragu dengan pilihan warna yang terakhir ini karena jika dibandingkan dengan yang di atas, warna merah ini agak terkesan mencolok bukan? Meskipun begitu warna merah ini dapat memberikan kesan baru seperti halnya lebih berani dan juga tidak seperti biasanya. Bahkan, Anda pun dapat menabrakkannya dengan kaos yang berwarna cerah lainnya. Satu hal yang pasti, jangan takut untuk bermain warna ya!