Ini 5 Warna Pashmina Yang Matching Dengan Semua Baju

Kegiatan memadupadankan pashmina dengan pakaian merupakan hal yang sangat menyenangkan. Pashmina memang sering kali digunakan untuk menjadi hijab bagi para perempuan karena lebih terlihat menawan dan juga tampak stylish. Maka dari itu, tak heran jika banyak yang menyukainya.

Tapi sayangnya banyak kaum perempuan yang terjebak pada warna seputaran hitam maupun putih saja karena dianggap lebih pas dan matching terhadap segala macam model baju. Padahal, ada begitu banyak jenis warna pashmina ynag dapat digunakan untuk membuat tampilan lebih menawan lho!

Nah, apabila Anda masih kebingungan untuk mix and match warna hijab pashmina dengan baju yang Anda inginkan, maka simak penjelasan di bawah ini ya!

1. Abu-abu Hampir sama dengan warna hitam, tone color yang satu ini sangat mudah dijumpai di berbagai hijab. Baik itu hijab instan, segi empat, maupun pashmina. Warna pashimina abu-abu ini pun jenisnya juga beragam. Mulai dari yang gelap, medium, hingga yang terang. Bahkan, pashmina berwarna abu-abu ini sangat cocok dipadukan dengan outfit yang berwarna bold. Sehingga akan menghasilkan penampilan yang lebih kalem.

2. Merah maroon Berdasarkan karakteristik warna, merah maroon ini mempunyai kesan yang lebih berani jika dibandingkan dengan yang lainnya tetapi juga tidak begitu mencolok. Maka dari itu, pasmina berwarna merah ini terlihat cocok untuk berbagai atasan baju maupun celana yang Anda pakai nantinya. Terlebih untuk pakaian yang agak soft seperti halnya nude, pashmina warna merah ini merupakan solusi yang tepat lho!

3. Nude Warna hijab yang ke tiga ini sudah sewajibanya Anda miliki. Sebab, ketika Anda mempunyai outfit yang lebih terkesan eye catching atau terlihat bold maka pemilihan pashmina berwarna nude ini dapat membuatnya menjadi tampak lebih netral. Apalagi jika Anda memilih outfit yang agak nyentrik modelnya, maka warna nude ini sangat cocok untuk dikombinasikan. Tapi satu hal yang pasti, jangan sampai Anda memadukan pashmina nude ini dengan warna baju yang tampak pucat ya!

4. Biru dongker Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan warna pashmina yang satu ini bukan? Sama halnya dengan warna hitam yang mempunyai kesan kelam, biru dongker alias navy ini sangat cocok dan fleksibel untuk dipadukan dengan pakaian yang berwarna terang seperti halnya merah muda, biru muda, maupun kuning. Bahkan, pashmina biru dongker ini pun juga dapat dipadukan dengan warna yang senada sehingga terkesan lebih kalem lho!

5. Hitam Seperti yang telah dibahas di awal, bahwa pashmina berwarna hitam ini sangat pas dipadukan dengan berbagai atasan. Sebab, warna hitam ini cenderung lebih netral dan bisa membuat wajah Anda terkesan lebih cerah jika menggunakannya.