Ide Quality Time Untuk Membuat Pasangan Jatuh Cinta Lagi

Hubungan antar pasangan tentunya harus senantiasa dijaga agar tetap harmonis. Sebagaimana menjalani hubungan percintaan dalam sebuah pernikahan, terkadang rasa cinta tersebut dapat hilang begitu saja karena masing-masing sibuk dengan dunianya sendiri atau bahkan kurang komunikasi antara satu dengan yang lainnya.

Jangan sampai Anda dan pasangan Anda menjadi kurang cinta dan juga perhatikan. Sebab, kedua hal tersebut merupakan pupuk yang sangat dibutuhkan terus menerus untuk menumbuhkan keharmonisan rumah tangga. Sebelum hal itu terlambat maka Anda perlu melakukan berbagai cara seperti di bawah ini untuk membuat pasangan Anda jatuh cinta lagi ya!

  1. Berikan hadiah kejutan

Coba ingat-ingat lagi kapan terakhir kali Anda memberikan kejutan kepada pasangan Anda. Apabila terlalu lama, maka ini lah saatnya bagi Anda untuk memberikan kejutan kepadanya. Tidak perlu kejutan yang besar, melainkan dengan yang sederhana saja tetapi sebisa mungkinn dapat membangkitkan gairah Anda dan juga dia tentunya.

  1. Pergi makan malam berdua

Ketika mempunyai perbedaan dalam berbagai pandangan, apalagi saat membesarkan buah hati tak sedikit orang yang akan merasa stress karenanya. Terlebih jika orang tua Anda juga ikut campur dalam urusan membesarkan anak kita. Agar hal tersebut dapat teratasi maka dari itu Anda daapat mengajak pasangan Anda untuk melakukan perbincangan singkat sambil makan malam. Seperti halnya Anda dapat memesan menu favorit untuk pasangan Anda.

  1. Piknik bersama pasangan dan juga anak

Cara yang paling efektif untuk melepaskan penat karena berbagai rutinitas sehari-hari tak lain adalah dengan cara pergi piknik bersama pasangan dan juga anak Anda. Dengan begitu Anda pun dapat leluasa untuk berbicara masalah keuangan keluarga. Hal ini bukannya untuk merusak mood liburan, tetapi agar pikiran menjadi lebih terasa bugar. Dengan begitu keduanya dapat berpikir dengan jernih.

  1. Memasak bersama pasangan

Pekerjaan rumah sudah pasti ada dan bahkan menumpuk meskipun buah hati belum lahir. Baik itu mencuci pakaian, bersih-bersih, memasak, dan lain sebagainya. Tetapi setelah buah hati telah lahir pastinya apa yang harus dikerjakan di rumah menjadi lebih banyak. Untuk meringankan pekerjaan tersebut Anda dapat membantu pasangan dengan cara memasak bersama. Di sela-sela waktu memasak, Anda dapat mengobrol atau hanya sekadar bertukar pikiran masing-masing untuk menjalin quality time.

  1. Melakukan olahraga bersama

Tidak hanya untuk menyehatkan dan meningkatkan kebugaran tubuh, aktivitas berolahraga ini juga dapat membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi lebih erat. Anda dapat memanfaatkan kegiatan sederhana ini sebagai media untuk menjalin kedekatan antara satu sama lain. Baik itu hanya sekadar jalan-jalan santai, bersepeda, atau bahkan jogging di sekitar lingkungan rumah Anda sambil mengobrol hal-hal kecil.