Deretan Hijab Instan Keren Yang Cocok Digunakan Saat WFH

Di tengah-tengah pandemi ini, berbagai macam inspirasi style hijab untuk WFH kini juga mulai diminati. Sebab, saat bekerja dari rumah alias WFH tidak semuanya dapat bebas melepaskan hijab bukan? Maka dari itu, tak heran jika kini sangat banyak model hijab instan yang dijual secara online. Selain itu, hijab instan ini dengan style terkini juga dapat menambah mood bekerja Anda meskipun hanya di rumah saja bukan?

Pada saat WFH kita juga membutuhkan hijab jika sewaktu-waktu ada panggilan video mendesak maupun meeting online. Sehingga kita hanya tinggal memakainya saja karena sangat simpel serta tidak perlu jarum maupun peniti lagi. Bahkan, kita pun juga tetap tampak rapi dan stylish dengan menggunakan hijab instan tersebut.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari referensi hijab instan yang keren dan cocok digunakan saat WFH, maka tak ada salahnya untuk menyimak ulasan di bawah ini.

  1. Bergo

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan hijab yang satu ini bukan? Sebab, hijab bergo memang sedang naik daun di tengah pandemi ini. Dengan kepopulerannya tersebut, banyak orang yang menggunakannya di tengah-tengah kesibukannya di rumah. Selain praktis, bahan dari hijab bergo yang terbuat dari kaos ini pun juga nyaman saat dipakai lho!

  1. Pashmina instan

Apabila Anda gemar berekspeimen dengan gaya hijab yang sedang nge-trend, maka hijab insan dengan model pashmina ini sangat cocok untuk Anda kenakan. Sebab, selain tidak perlu ribet dan takut lagi karena teerkena jarum saat mengenakannya, Anda juga bisa berkreasi dengan mencoba gaya hijab pashmina yang baru selama pandemi ini. Baik itu model lilit, menumpuk, maupun hanya sekadar menyampirkan bagian ujungnya di bahu.

  1. Segi empat instan

Jika Anda sudah biasa memakai hijab segi empat untuk berbagai acara, tak ada salahnya untuk mencoba model yang lebih baru, yaitu versi instannya. Di mana hijab segi empat instan ini tidak perlu menggunakan jarum pentul maupun peniti lagi. Melainkan Anda hanya tinggal memasukkannya ke kepala setelah itu mengkreasikan ke dua ujungnya sesuai dengan keinginan Anda.

  1. Khimar instan

Model ke empat dari hijab instan yang dapat Anda gunakan pada saat WFH selanjutnya adalah khimar instan. Di mana kualitas bahan dan harganya pun juga bervariasi. Mulai dari khimar instan yang disertai dengan pad maupun tidak. Selain itu entah bahannya dari sifon maupun ceruti tentunya harganya juga berbeda.

  1. Hijab instan model standar

Tentunya Anda sudah kerap melihat hijab yang satu ini sebab keberadaannya memang tidak akan ada matinya. Selain simpel saat digunakan, hijab instan model standar ini dapat memberikan kesan yang lebih kasual maupun formal.