Padu Padan Hijab dan Jaket yang Cocok Untuk Musim Hujan

Di musim hujan seperti sekarang ini, ada banyak hal yang harus dipersiapkan salah satunya adalah soal pakaian. Penting bagi Anda untuk bisa memadukan pakaian yang dikenakan secara tepat. Jangan sampai salah pilih pakaian yang justru dapat membuat Anda kedinginan. Pakaian bagi wanita yang berhijab tidak hanya nyaman namun juga harus bisa menghangatkan tubuh di kala musim hujan. Ada banyak model jaket modis yang bisa Anda padupadankan sebagai busana muslim yang elegan lho! Untuk memberikan kesan ringan, hangat namun tetap gaya, Anda bisa melihat beberapa inspirasi perpaduan hijab dan jaket yang cocok untuk musim hujan di bawah ini.

  1. Jaket Kulit dengan Rok

Rok menjadi salah satu fashion yang biasa digunakan oleh para wanita berhijab. Anda bisa memadupadakan dengan model apapun dan digunakan dalam semua kondisi terutama pada musim hujan saat ini. Bagi Anda yang tertarik menggunakan rok di musim hujan maka rekomendasi jaket yang tepat adalah yang berbahan kulit. Padu padan antara rok dan jaket kulit sangat cocok dikenakan untuk acara semi formal sampai resmi, karena memberi tampilan yang elegan nan mewah meski di musim hujan sekalipun. Anda bisa memakai t-shirt berbalut jaket kulit saat beraktivitas sehari-hari. Jaket kulit dapat membuat penampilan Anda menjadi tampak edgy.

  1. Jaket Parka Army dengan Inner Putih

Ingin tampil simple saat musim hujan? Pasti bisa. Anda hanya perlu menggunakan jaket parka army dengan perpaduan inner putih dan bawahan celana baggy pants berwarna camel. Untuk hijabnya sendiri Anda bisa pilih warna seperti abu-abu terang. Padu padan antara hijab dan jaket ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil simple namun tetap stylist.

  1. Jaket Parka Army dengan Kemeja Flanel

Jika di luar cuaca sangat dingin maka Anda harus menggunakan pakaian yang tebal. Contohnya seperti padu padan antara jaket parka army dengan inner 2 lapis yaitu kaos putih dan kemeja flannel. Perpaduan outfit ini memang terbilang tidak biasa namun bisa untuk menghangatkan tubuh. Untuk hijabnya Anda bisa pilih warna beige dengan bawahan jeans biru agar tetap terlihat modis.

  1. Jaket Bomber Motif Bunga

Jaket bomber dengan motif bunga masih menjadi pilihan favorit para wanita khususnya di kalangan anak muda. Tampilanya yang modis, stylish, chic dan penuh warna ini sangat cocok dipadupadankan dengan inner polos agar fokus perhatiannya tertuju pada jaket motif bunganya. Meskipun dalam kondisi musim penghujan, Anda harus bisa tampil anggun di setiap kesempatan.

  1. Jaket Hoodie

Akhir-akhir ini jaket hoodie menjadi pilihan style favorit anak muda di musim penghujan. Padu padan hijab simple dengan jaket hoodie sudah sangat cocok untuk kegiatan non formal seperti berolahraga.

Dari beberapa list padu padan hijab dan jaket di atas, manakah yang menjadi favorit Anda? Apapun pilihannya pastikan pakaian yang dikenakan nyaman dan dapat menghangatkan tubuh ya!